Senin, 19 Januari 2015

CURAHAN ISI HATIKU SAAT BERADA DI ASRAMA NGUDIA HUSADA MADURA

Assalamualaikum Wr. Wb.
hallo semua teman - teman,, setelah lama saya tidak menulis blog di sini (vacum) dari blog. kini akhirnya saya dapat mencurahkan semua isi hati saya yang penuh suka dan duka pada saat berada di asrama ini. yaitu asrama Ngudia Husada Madura. dimana saat ini saya berada jauh dari kedua orangtua saya. saya harus menimba ilmu di negeri orang yang menurut saya asing, begitu juga dengan teman - teman saya yang baru saya kenal dan menurut saya asing bagi saya. kenapa saya bilang asing? ya karena mereka baru saya jumpai di asrama ini dengan latar belakang dan budaya yang berbeda membuat saya harus bisa memposisikan diri.
ini adalah tempat pilihan saya sendiri. jadi apapun yang sudah saya pilih harus saya jalani. mungkin ini sudah rencana Allah SWT untuk menunjukan saya menuntut ilmu disini. jika kita jalani dengan Tulus, Iklas dan sabar insyaallah akan mencapai hasil yang indah. seperti yang dikatakan oleh mantan guru saya. dan saya percaya suatu saat saya akan mendapatkan hasil yang lebih baik.
sudah hampir 6 bulan saya berada di asrama ini, dan saya masih merasa aneh sekali dan asing sekali. kenapa??
"karena saya harus tinggal satu kamar dengan orang yang aneh dan penuh tanda tanya. kenapa saya bisa bilang begitu? ya jelas dia orang yang sangat susah ditebak. kadang baik banget sama saya dan kadang berubah jadi bagaimana gitu sama saya. tapi saya tidak perduli, memang saya sudah bisa menebak bahwa dia itu gak suka sama saya. pernah saya tidur dan tidak sengaja dengar percakapan antara si dia (penghasut) dengan anak kamar bilang "biasanya kalau orang seperti itu tidak akan bisa mencapai apa yang diharapkan" tapi saya tidak perduli, saya tidak patah semangat karena saya disini untuk mencari ILMU bukan mencari MUSUH. saya berusaha lebih keras lagi akan mendapat hasil ulangan yang baik dan itu sudah saya buktikan bahwa nilai saya jauh lebih baik daripada mereka yang meremehkan saya.!


pesen saya : "kalau kalian diremehin oleh orang lain jangan pernah putus harapan smpai disitu ya guys. buktikan kalau kamu itu lebih baik dari mereka.
nah disini ini loh tempat saya tinggal sementara dan mencari ilmu. tapi saya bangga bisa kuliah di tempat ini. insyaallah di sinilah tempat saya mencari ilmu sekaligus yang menghantarkan saya ke pintu kesuksesan.


*sampai jumpa lagi ya guys. masih banyak lagi yang akan saya ceritakan di blog ini
bye-bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar